Paris Saint-Germain Menang 2-1 atas Nice, Kokoh di Puncak Klasemen Ligue

peringkat liga prancis

Pada tanggal 15 Mei 2024, dalam pekan ke-35 Ligue 1 musim 2023-2024, Paris Saint-Germain bertandang ke markas Nice. Sebagai pemuncak klasemen Ligue 1, PSG bertekad untuk memperkokoh posisi mereka di puncak.
Babak pertama, Lionel Messi dan Kylian Mbappé mencetak gol, membantu PSG unggul 2-0. Babak kedua, Nice memperkecil kedudukan menjadi 2-1. Namun akhirnya, Paris Saint-Germain menang 2-1 atas Nice berkat gol Messi dan Mbappé.

Kemenangan ini membuat Paris Saint-Germain semakin kokoh di puncak klasemen Ligue 1. Berikut 10 besar klasemen akhir Ligue 1:
Paris Saint-Germain – 84 poin
Lyon – 71 poin
Monaco – 70 poin
Lens – 62 poin
Rennes – 60 poin
Marseille – 58 poin
Strasbourg – 55 poin
Montpellier – 54 poin
Nice – 53 poin
Nantes – 51 poin
PSG unggul 13 poin, hampir pasti juara. Persaingan tiket Liga Champions antara Lyon dan Monaco ketat, hanya terpaut 1 poin. Lens, Rennes dan beberapa tim lain tampil impresif, berpeluang lolos Eropa.

Di klasemen top skor, Messi memimpin dengan 27 gol, diikuti striker Lyon Alexandre Lacazette dengan 23 gol, dan penyerang Monaco Wissam Ben Yedder dengan 21 gol.
Persaingan Messi, Lacazette dan Ben Yedder memperebutkan top skor juga menarik di Ligue 1 musim ini.
Bursa Transfer
Dikabarkan, PSG sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan striker Borussia Dortmund Sébastien Haller. Gelandang Lyon Houssem Aouar dikabarkan akan bergabung dengan raksasa Liga Inggris setelah musim ini berakhir.

Secara keseluruhan, di pekan ke-35 Ligue 1, Paris Saint-Germain menang 2-1 atas Nice di kandang lawan. Gol Messi dan Mbappé membawa kemenangan bagi PSG.
Kemenangan ini semakin memperkokoh posisi PSG di puncak klasemen Ligue 1. Persaingan tiket Liga Champions antara Lyon dan Monaco ketat, sementara Lens, Rennes dan beberapa tim lain berpeluang lolos Eropa.
Perburuan top skor antara Messi, Lacazette dan Ben Yedder juga menarik di Ligue 1 musim ini. Bursa transfer, PSG dan Lyon dikabarkan punya rencana transfer.
Yakin musim depan, sepak bola Prancis akan memasuki babak baru. Akankah PSG menebus kegagalan di Liga Champions? Dapatkah Lyon dan Monaco bersaing di Eropa? Semuanya patut dinantikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar