Liga Portugal 2023-2024 pertandingan liga portugal Tayang di Vidio, Bisa Nonton Aksi Angel Di Maria!

pertandingan liga portugal

Kabar gembira bagi penggemar sepak bola di Indonesia! Mulai pekan ini, platform streaming Vidio akan menayangkan beberapa pertandingan besar dari Liga Portugal musim 2023-2024 atau yang dikenal dengan nama Primeira Liga.

Vidio yang sebelumnya telah menayangkan liga-liga top seperti BRI Liga 1 dan Liga Inggris, kini semakin memantapkan diri sebagai “Home of Sports” dengan fokus memanjakan pecinta olahraga tanah air.

Pada pekan perdana Liga Portugal, Vidio akan menyiarkan tiga pertandingan big match, dimulai dengan duel Moreirense vs Porto pada Selasa (15/8/2023) pukul 00.45 WIB. Porto yang musim lalu gagal menjadi juara karena kalah bersaing dengan Benfica, diprediksi akan tampil habis-habisan untuk menebus kegagalan tersebut.
Selain itu, Vidio juga akan menyiarkan laga seru antara Boavista vs Benfica pada pukul 02.45 WIB dini hari. Pertandingan ini menjadi menarik karena akan mempertemukan kembali Angel Di Maria dengan mantan klubnya, Benfica.

Di Maria yang baru saja bergabung dengan Benfica setelah sebelumnya membela raksasa-raksasa Eropa seperti Real Madrid, PSG dan Juventus, sudah menunjukkan tajinya dengan mencetak satu gol saat Benfica mengalahkan Porto 2-0 di Piala Super Portugal pekan lalu. Fans pastinya tak sabar menyaksikan aksi gemilang pemain asal Argentina ini di Liga Portugal musim ini.

Selain dua pertandingan di atas, Vidio juga akan menyiarkan laga Casa Pia vs Sporting pada Sabtu (19/8/2023) pukul 02.15 WIB. Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan aksi-aksi terbaik dari Liga Portugal hanya di Vidio!

Selain Liga Portugal, Vidio juga menyediakan tayangan dari liga-liga top Eropa lainnya seperti Premier League, La Liga, Serie A, Liga Champions, Liga Europa, hingga UEFA Conference League. Semua ada di Vidio!

Dengan hadirnya Liga Portugal di Vidio, pecinta sepak bola di Indonesia semakin dimanjakan dengan berbagai tayangan berkualitas. Apalagi dengan adanya bintang sekelas Angel Di Maria yang akan tampil, pasti akan menambah semarak persaingan di Liga Portugal musim ini. Jadi, tunggu apalagi? Segera langganan Vidio dan nikmati pertandingan-pertandingan seru Liga Portugal 2023-2024!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar